Pertemuan Penuh Inspirasi Bank Pena Institute, Siap Hadir di SMP-SMA se-kota Makassar

ORGANISASI, SABDATA.ID – Bank Pena Institute merupakan layanan pembelajaran akseleratif yang dikelola secara profesional yang ditujudkan pada siswa/i SMP/MTs dan SMA/MA dengan 4 aspek utama yaitu akademik, prestasi, leadership dan karya melalui 5 pilar BPI yakni, Religius, Mengenal Diri, Inovatif, Kontributif dan Keteladanan, Jum'at (13/10/2023). 

Pepsi merupakan kegiatan yang berisikan sosialisasi Bank Pena Institute, peningkatan kualitas soft skill dan leadershiap serta sharing inspirasi Pemuda/i berprestatif di Kota Makassar.

Peserta berasal dari siswa/i SMP/MTs dan SMA/MA se-Kota Makassar yang diselenggarakan di sekolah yang dikunjungi oleh Bank Pena Institute.

Pemberdayaan siswa/i melalui sharing inspirasi, peningkatan soft skill dan leadership menjadi momentum akseleratif pada diri mereka untuk dapat lebih bertumbuh.

Tak hanya sekedar materi, saat pelaksanaan siswa/i juga di ajak untuk bermain games dengan topik ledakkan potensi dan visualisasi mimpi, dengan proyeksi selangkah lebih dekat bersama tujuan atas cita-cita mereka.


Putri Ardinasrayanti Asri sebagai CFO Bank Pena Institue berharap agar PEPSI atau pertemuan penuh inspirasi dapat menjadi wadah visualisasi mimpi siswa/i di seluruh kota Makasar agar siap menjadi pionir perubahan yang tidak hanya hebat dalam bidang akademik namun juga memiliki soft skill dan leadership yang baik, Ayo berdaya bersama di Bank Pena Institute, plan your future with us. 







Citizen: Fitrah

Posting Komentar

0 Komentar